Di Miami; Pertemuan Ibra dan Ancelotti

Pertemuan Manajer Chelsea Carlo Ancelotti dan penyerang Barcelona Zlatan Ibrahimovic di Miami, menjadi topok pembahasan dalam dunia sepakbola. Namun,belum diketahui apakah pertemuan keduanya membahas mengenai rencana kepindahan Ibra. Seperti ditulis El Mundo Deportivo, Kamis 3 Juni 2010, keduanya bertemu saat sedang libuan dan menginap di resor yang sama di Miami. Akan tetapi, pertemuan keduanya diduga membahas mengenai rencana kepindahan Ibra ke Chelsea.

 

Dalam pekan ini, tersiar kabar bahwa manajer umum Barcelona Joan Oliver mengisyaratkan akan menjual Ibra pada jendela transfer musim panas nanti. Kabar itu berembus setelah pernyataan agen Ibra, Mino Raiola, membuat kubu Barca tersinggung.Sebelumnya Raiola menyebut Guardiola ‘perlu dirawat di rumah sakit mental’ karena berencana melepas Ibra musim depan.

“Kami tak suka komentar Mino Raiola terutama karena nada bicaranya itu. Klub ini tak butuh uang. Makanya kami tak akan menjual Ibra. Namun jika hal ini bertambah kompleks maka tak ada jalan lain (melepas Ibra),” kata Oliver.

Comments are closed.

Packaged by Edublogs - education blogs.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer